UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA
Collaborative Learning By Enterprising

Universitas Prasetiya Mulya atau yang lebih dikenal dengan nama Prasmul diakui sebagai salah satu universitas pilihan di kalangan siswa/i SMA, orangtua dan para eksekutif industri. Diawali dari sekolah bisnis, kampus ini didirikan pada tahun 1982 berkat inisiasi lebih dari 70 pengusaha Indonesia terkemuka diantaranya Soedono Salim (Salim Group), William Soeryadjaya (Astra International), Susanta Lyman (Lyman Group), dan Eka Tjipta Widjaja (Sinarmas Group) yang berkolaborasi dengan para akademisi dan aktivis kebangsaan seperti Harry Tjan Silalahi, Jusuf Wanandi, Sofyan Wanandi, Prasasto Sudyatmiko, Pang Lay Kim, dan Indradi. Prasetiya Mulya lahir sebagai pionir program MBA di Indonesia dan selanjutnya menghadirkan program Sarjana tahun 2005. Dengan berbasis pada kewirausahaan, kehadiran Universitas Prasetiya Mulya berfungsi sebagai kekuatan pendorong kemajuan ilmu pengetahuan melalui kolaborasi ilmu bisnis, sosial, dan STEM terapan untuk peningkatan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Pada tahun 2016, Prasetiya Mulya kembali melakukan inovasi dengan bertransformasi menjadi universitas dan melahirkan program unggulan berorientasi masa depan. Sebagai studi lanjutan, kampus ini pun mengakomodir kebutuhan para eksekutif akan pengetahuan bisnis di berbagai level melalui Program Magister Manajemen dan
Doktoral pertama di Indonesia dalam bidang Manajemen dan Kewirausahaan.

LEARNING PROCESS
Pada awal masa studi, mahasiswa mulai dibentuk menjadi pebisnis dan profesional yang berkarakter, berintegritas, dan menjunjung nilai pluralisme melalui Prasmul Gear Up. Perkuliahan pun mendekatkan mahasiswa secara intensif dengan industri melalui CEO Lecture, studi kasus dari perusahaan dan internship. Melalui hal tersebut, bukan hanya matang secara konsep dan teori, mahasiswa akan mampu mengimplementasikan konsep di lapangan.

TOMBOL ZOOM _ G MEET

TOMBOL UNDUH BROSUR

TOMBOL CHAT WA

TOMBOL KUNJUNGI WEB

 

>> Thank you for your visit and haveĀ a pleasant future with us <<